Kamis, 16 November 2017

Sinopsis Buku Menjadi Blogger Terkenal

Buku ini mengandung banyak sekali pelajaran tentang blog. Apa itu blogger? Apa syarat menjadi blogger ternama? Apakah senjata seorang blogger? Pertanyaan-pertanyaan yang tentunya akan ditanyai oleh seseorang yang ingin menjadi blogger ternama.
Ngeblog merupakan media yang tepat untuk mengekspresikan gagasan ataupun ide yang kita miliki. Aktivitas menulis blog merupakan proses belajar. Banyak yang pada awalnya berpikiran ngeblog untuk mencari uang tambahan dan ini bisa dilakukan lewat blog. Misalnya dengan menjadi publisher Google Adsense atau situs PPC (Pay Per Click) lokal seperti Kumpul Blogger, AdsenseCamp, Adspeedy, dan masih banyak lagi.
Blog bisa dijadikan media promosi tentang berbagai hal yang sedang dilakukan, menjual barang, mengampanyekan beberapa kegiatan, dan lain-lain. Alasan-alasan yang penulis kemukakan di atas memang jumlahnya belum seribu satu seperti judul tulisan ini. Tapi penulis tidak bermaksud membohongi kamu untuk ngeblog dengan banyak alasan. Jika kamu sudah merasa mantap dengan beberapa alasan di atas, penulis yakin kamu bisa mulai ngeblog. , Selanjutnya kamu sendirilah yang nantinya menambahkan alasan-alasan untuk ngeblog.


5 komentar: